Wisata Kuliner

Panduan Restoran Baru di Washington, Amerika Serikat

Dalam beberapa bulan terakhir, area DC telah membuka pintunya untuk restoran baru. Dari pizza hingga hidangan Amerika Latin nabati, berikut adalah ikhtisar dari beberapa restoran baru favorit saya di Washington, DC. Lihat mereka sementara Anda masih bisa mendapatkan reservasi.

Restoran Pizza Lupo

Pertama ada Lupo Verde, lalu ada Lupo Marino dan sekarang ada restoran terbaru grup restoran Lahlou, Lupo Pizzeria. Terselip di tempat yang nyaman di 14th street, restoran pizza ini memiliki semua bahan yang dibutuhkan untuk mencapai pengalaman bersantap yang sempurna. Dari daftar anggur yang enak hingga hidangan yang tak tertahankan seperti stik keju taleggio goreng, panzanella semangka yang berair, donat rumput laut yang unik, dan pizza Margherita berbahan bakar kayu yang sederhana namun melamun, ini adalah tempat untuk menghabiskan beberapa jam bersama teman atau pasangan sambil menyeruput anggur dan makan semua yang ada di menu.

La Bise

Grup restoran Knightsbridge pasca 2020 membuat keputusan untuk mengubah bekas Ruang Oval menjadi tempat makan mewah Prancis yang glamor bernama Le Bise, atau, dalam bahasa Prancis, “ciuman.” Keputusan itu bijaksana, berdasarkan popularitas restoran baru. Makanannya elegan dan mewah, dengan hidangan seperti keju yang meleleh di mulut Anda (kami memesan dua pesanan!), sup melon yang sejuk dan menyegarkan, burrata dan tomat tart, dan risotto jagung musim panas. Tips Rahasia: mural Paris yang dicat khusus di ruang makan utama adalah tempat paling insta-worthy di kota saat ini!

The Spanish Diner

Restoran baru lainnya di area Washington, DC yang mengalami konversi covid: Jaleo keluar, dan Spanish Diner masuk. Jose Andres memilih untuk mengubah lokasi Bethesda-nya di Jaleo menjadi Spanish Diner, tempat yang berpusat pada telur yang berasal dari New York. Hidangan telurnya enak tapi jangan lupa salad, piring kecil, dan gazpacho Jose yang terkenal. Versi Jose sangat kaya dan halus, penuh dengan tomat segar, minyak zaitun halus, bawang putih, dan cuka tajam. Ini memiliki sedikit asam, sedikit pedas, dan banyak kesegaran dan buah. Pergilah ke restoran baru ini sesegera mungkin untuk mendinginkan diri dengan secangkir kesempurnaan ini dan banyak lagi.

Mita

La Cosecha, aula makanan Amerika Latin yang menawan di dekat Union Market, penuh dengan tempat-tempat manis seperti La Casita, dengan pupusa yang baru dibuat, Serenata dengan koktail mabuk, dan cokelat Arcay yang sempurna. Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan di aula makanan adalah Mita, restoran pop-up Latin nabati. Menu kecil tapi ilahi. Pisang raja tempura yang renyah, ceviche kelapa yang lezat, dan nasi krim yang paling dekaden dengan jamur maitake adalah yang utama. Makanannya sangat kaya sehingga sulit untuk percaya bahwa itu nabati tetapi memang begitu! Mita adalah pop-up, jadi pastikan untuk memeriksanya sesegera mungkin.

Gnocchi di Whino

Seni berpadu dengan makanan di tempat berjendela setinggi langit-langit yang baru di Arlington ini. Menampilkan seni dari seniman lokal yang ditampilkan di seluruh restoran, pelanggan Whino diundang untuk makan, minum, dan meneliti barang-barang lokal. Makanannya memabukkan seperti seni; nikmati tater tots yang renyah, asparagus dengan mint dan tarragon dalam vinaigrette sampanye, dan ricotta gnocchi yang lembut dengan safron, parmesan, dan hazelnut yang memabukkan.

Join The Discussion