Wisata Alam

10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Skotlandia

Pada pandangan pertama, lanskap Skotlandia keras: benteng firasat di atas bukit dan tebing, dataran terpencil. Tetapi luangkan waktu di sini dan Anda akan segera menyadari bahwa Skotlandia memiliki keindahan uniknya sendiri: dataran tinggi yang menakjubkan yang dibuat untuk hiking dan berjalan-jalan, garis pantai yang terjal, monumen yang merupakan pengingat bangga akan pertempuran di masa lalu, dan danau biru serta sungai yang dibuat untuk memancing .

Skotlandia adalah negeri legenda dan romansa, dari Robert the Bruce dan Macbeth hingga monster danau dan Mary Queen of Scots yang tragis. Dan, ya, pria sejati memakai rok di sini. Ikhtisar tempat terbaik untuk dikunjungi di Skotlandia:

1. Orkney

Tujuh puluh pulau, termasuk 20 yang berpenghuni, membentuk Kepulauan Orkney, sebuah kepulauan di lepas pantai utara Skotlandia. Penduduk Orkney mendahului Romawi beberapa ribu tahun, dan pernah menjadi bagian dari Norwegia. Ini memiliki beberapa situs Neolitikum terbaik yang terpelihara dan tertua di Eropa.

Cincin Brodgar pra-sejarah, lingkaran formasi batu yang digunakan dalam ritual, harus dilihat. Pulau-pulau tersebut merupakan tempat yang baik untuk melihat anjing laut dan puffin, serta berbagai seni lokal di galeri dan museum. Ibukota Kirkwall adalah kota terbesar di kepulauan itu.

2. Glasgow

Sekarang kota terbesar di Skotlandia, Glasgow berasal dari zaman prasejarah di Sungai Clyde. Pelabuhan terbesar di Inggris, pernah menjadi pusat penting untuk pembuatan kapal dan perdagangan dengan Amerika Utara. Ini adalah tempat yang baik untuk dikunjungi, di mana Anda dapat membenamkan diri dalam persahabatan, pesona, dan musik – kota ini menyelenggarakan 130 acara musik rata-rata per minggu.

Anda akan menemukan bangunan abad pertengahan yang bersejarah seperti Katedral Glasgow dan Tembok Antonine tua, surga shopaholic dengan lebih dari 1.500 toko untuk menggoda dompet Anda dan berbagai acara olahraga. Berjalan-jalan di perbukitan di atas kota untuk melihat pemandangan yang indah.

3. St Andrews

Orang-orang pergi ke St. Andrews, sebuah kota di timur laut Edinburgh, karena berbagai alasan. Mereka pergi untuk belajar: Universitas St. Andrews adalah yang tertua ketiga di dunia berbahasa Inggris. Mereka pergi bermain golf: St. Andrews adalah rumah golf dan tempat paling sering diadakan di Kejuaraan Terbuka. Mereka pergi untuk bersantai: St. Andrews adalah kota resor pantai yang menyenangkan. Mereka pergi untuk sejarah: untuk melihat St Andrews Castle duduk di tebing yang menghadap ke laut dan kota. Atau, mereka mungkin pergi untuk berdoa: Katedral St. Andrews pernah menjadi katedral terbesar di Skotlandia; sekarang dalam reruntuhan.

4. Inverness

Kota paling utara di Inggris, Inverness, adalah pintu gerbang ke Dataran Tinggi Skotlandia. Terletak di ujung utara Loch Ness, Inverness adalah tempat yang baik untuk dikunjungi di Skotlandia jika Anda suka berjalan-jalan. Berjalan di sepanjang Sungai Ness ke Kepulauan Ness, Kanal Caledonian, atau Gereja-Gereja di Sepanjang Sungai. Berjalan-jalan juga melalui Kota Tua dengan bangunan batu tua dan pasar Victoria di mana Anda dapat membeli kerajinan.

Berjalan-jalanlah di Kastil Inverness abad ke-19, tetapi jangan berharap untuk melihat bagian dalamnya kecuali jika Anda nakal karena kastil saat ini menyediakan layanan pengadilan lokal di Skotlandia. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin berdoa di Katedral Inverness yang indah.

5. Loch Lomond dan Trossachs

Ya, Loch Lomond adalah danau bonnie. ‘Ini sama sekali tidak kecil, karena ini adalah danau pedalaman terbesar di Inggris Raya. Danau ini berisi lebih dari 30 pulau, termasuk Inchmurrin, pulau terbesar di air tawar di Kepulauan Inggris.

Pada tahun 2002, itu digabungkan dengan Trossachs, lembah hutan kecil, untuk membuat Loch Lomond dan Taman Nasional Trossachs. Pemandangan, termasuk tujuh air terjun, akan membuat Anda takjub. Kegiatan di luar ruangan berlimpah, dimulai dengan memancing, golf, dan jalan santai dan diakhiri dengan berkemah, bersepeda, dan memanjat. Berencana untuk mengunjungi Inchcailloch untuk melihat reruntuhan gereja kuno dan tanah pemakaman.

6. Stirling

Serigala adalah hewan terhormat di pusat kota Stirling di Skotlandia. Menurut legenda setempat, serigala melolong ketika Viking akan menyerang, sehingga memperingatkan penduduk desa akan serangan itu sehingga mereka bisa menyelamatkan rumah mereka.

Stirling adalah tempat yang baik untuk melihat kota abad pertengahan Skotlandia, lengkap dengan benteng megah, kastil abad ke-12 dan gereja di mana putra Mary Queen of Scots, Raja James VI dimahkotai pada tahun 1557. Gereja Holy Rude masih mengadakan kebaktian pada hari Minggu. Stirling juga merupakan tempat menghentak Robert the Bruce yang legendaris.

7. Glencoe

Salah satu lembah atau lembah paling terkenal di Skotlandia, Glencoe sangat indah dalam terkadang kekerasannya. Terletak 26 km (16 mil) selatan Fort William, Glencoe terletak di antara perbukitan dan pegunungan, termasuk Buachaille Etive Mor yang seperti piramida.

Saat Anda melakukan perjalanan melalui lembah berbentuk U ini, perhatikan monumen yang memperingati Pembantaian 1692 di Glencoe ketika Argylls menyergap MacDonalds. Glencoe sangat populer di kalangan pejalan kaki dan pemanjat tebing dengan jalur yang dapat diakses dari jalan raya. Glencoe sangat populer di kalangan pendaki musim dingin dan pemain ski karena merupakan area ski yang paling dekat dengan Glasgow.

8. Hebrides

Jika Anda menyukai sastra dan musik Gaelik Skotlandia, Kepulauan Hebrides adalah tempat yang tepat untuk memanjakan hasrat Anda. Sebuah kepulauan di lepas pantai barat Skotlandia, Hebrides dikenal dengan budaya ini. Di sinilah George Orwell menulis 1984. Pulau-pulau berangin memiliki keindahan yang tenang bagi mereka.

Lebih dari 50 pulau, termasuk Isle of Skye, membentuk Hebrides Dalam dan Luar. Pulau-pulau tersebut memiliki pantai yang indah dan Anda kemungkinan akan melihat anjing laut dan burung laut. Kemasi sepatu bot hiking itu karena Hebrides adalah tentang alam luar yang menyenangkan.

9. Edinburgh

Terletak di Firth of Forth, Edinburgh adalah ibu kota Skotlandia dan telah menjabat sebagai kursi Parlemen sejak abad ke-15. Kota ini memiliki banyak sekali hal untuk dilihat dan dilakukan, dan merupakan tujuan wisata paling populer kedua setelah London di Inggris Raya. Tentu saja, Anda pasti ingin melihat kastilnya yang terkenal dan Royal Mile, rute utama melalui Kota Tua.

Edinburgh adalah kota yang terkenal dengan banyak festivalnya, termasuk Fringe, festival seni internasional terbesar di dunia, dan Military Tattoo. Anda mungkin mengenali kota ini sebagai latar beberapa film, termasuk The Prime of Miss Jean Brodie dan The Da Vinci Code.

10. Loch Ness

Sebagian besar pelancong mengunjungi Loch Ness dengan satu hal dalam pikiran: Mereka ingin melihat Nessie, nyonya danau yang legendaris. Anda mungkin tidak akan melihat Monster Loch Ness, tetapi berlayar di danau adalah cara yang menyenangkan untuk mencari. Loch Ness cukup dalam, lebih dari 230 meter (750 kaki) di beberapa tempat, menawarkan banyak tempat persembunyian untuk Nessie.

Itu juga besar, menampung lebih banyak air tawar daripada gabungan semua danau di Inggris dan Wales. Berjalan-jalanlah di sepanjang danau atau kunjungi desa-desa kuno, termasuk Drumnadrochit, rumah dari pusat pameran Loch Ness, yang tersebar di sekitar danau.

Join The Discussion