Wisata Pantai

5 Tempat Wisata di Barbados yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

1. Garrison Historical Area, Bridgetown

Bridgetown, ibu kota Barbados, memiliki beberapa tempat wisata menarik. Naik taksi singkat di sekitar Teluk Carlisle adalah Garrison Historical Area, yang berasal dari pertengahan abad ke-17 dan pernah menjadi lokasi militer terpenting di pulau itu. Area ini dipenuhi dengan tempat bersejarah, dengan benteng, monumen, bangunan militer, dan koleksi meriam abad ke-17 terbesar di dunia. Garrison Savannah Parade Ground sekarang menjadi arena pacuan kuda sepanjang 6 jarak, tempat yang penuh dengan kegembiraan pada hari-hari balapan.

2. Barbados Museum

Juga di Bridgetown, Barbados Museum mencakup segala sesuatu mulai dari peta bersejarah hingga furnitur kolonial. Itu bertempat di penjara militer Inggris awal abad ke-19; disajikan dengan indah di sel penjara tua yang diawetkan adalah gambaran sejarah pulau – dengan galeri seni dan galeri tangan anak-anak itu salah satu yang terbaik di Karibia.

3. Andromeda Botanic Gardens

Di Batsyeba, Andromeda Botanic Gardens adalah tempat yang indah, dengan salah satu pameran bunga dan semak tropis terbaik di Karibia saat ini terdapat lebih dari 600 spesies. Dibuat pada tahun 1954 di lereng bukit berbatu oleh ahli hortikultura amatir Iris Bannochie, yang meninggal pada tahun 1988, taman ini dirancang dengan cerdas dan menyimpan tanaman eksotis yang dia kumpulkan selama perjalanannya ke seluruh dunia. Ada contoh bagus pohon ara berjanggut di samping koleksi anggrek dan bromelia. Sebuah sungai membelah tanaman tropis seluas 6 acre (2 hektar), yang sekarang dimiliki oleh Barbados National Trust.

4. Harrison’s Cave

Harrison’s Cave adalah pesta geologi untuk mata, dunia bawah tanah kapur yang mengkristal dengan ngarai, gua, sungai, dan air terjun yang bertatahkan stalaktit dan stalagmit spektakuler di mana Anda dapat mengagumi dari trem listrik, lalu dengan berjalan kaki.

5. Gun Hill

Tunggu sampai “jam ajaib”, sore hari, untuk berakhir di Gun Hill, menara sinyal yang dipugar di paroki St George, beberapa mil di luar Bridgetown. Stasiun sinyal memiliki dua tujuan untuk mengawasi kapal-kapal yang mendekat dan untuk mensurvei pemberontakan budak di pulau setelah pemberontakan pada tahun 1816. Pemandangan di selatan pulau sangat menakjubkan, terutama pada jam-jam seperti ini, tepat sebelum matahari terbenam, ketika cahayanya lembut dan bercahaya.

Join The Discussion