Wisata Alam

6 Tempat Wisata di Bahamas yang Wajib Anda Kunjungi

Melewati Bangunan Umum abad ke-19 (tak jauh dari Bay Street) dan tepat di selatan kantor-kantor pemerintah ini terdapat gedung Mahkamah Agung dan Perpustakaan Umum Nassau segi delapan kuno di Jalan Shirley, dibangun pada tahun 1797 sebagai penjara, yang berisi, antara lain, koleksi kecil artefak Amerindian di salah satu sel. Perpustakaan berdiri di sudut Parliament Street, di mana Anda akan melihat beberapa bangunan bersejarah yang indah, sebagian besar berasal dari pertengahan abad ke-19. Yang paling menonjol di antara mereka adalah Jacaranda, dengan beranda lebar dengan kisi-kisi, dan Green Shutters, sekarang menjadi restoran yang ramai.

Tidak jauh dari situ berdiri Gereja Presbiterian St Andrew, yang dikenal sebagai The Kirk, sebuah gedung yang menyenangkan dan ramah; Gereja Trinity Methodist; dan Katedral Gereja Kristus, dengan jendela kaca berwarna yang indah di atas altar. Pergi ke George Arch dan Anda datang ke Government House (Blue Hill Road dan Duke Street), sebuah bangunan merah muda dan putih yang telah menjadi kediaman resmi Gubernur Jenderal sejak 1801.

1. Pirates of Nassau Museum

Di museum interaktif yang menarik ini, di seberang katedral Nassau, pengunjung menaiki replika kapal bajak laut Revenge berukuran penuh dan memasuki dunia bajak laut haus darah bersenjatakan pedang pendek. Anda didorong untuk “berjalan di antara mereka saat mereka makan, minum, tidur, berjudi, merencanakan dan menjarah” dan, dalam prosesnya, belajar tentang sejarah Bahama, dan beberapa karakter perampok terkenal di dunia. Sebuah pub bajak laut menyajikan makan siang dan makan malam, dan di sebelahnya ada “Plunder!”, Toko suvenir bertema bajak laut, menggoda Anda untuk membeli.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata Populer di China Wajib Anda Kunjungi

2. Paradise Island

Di Prince George Wharf, kapal feri menunggu untuk membawa penumpang ke Paradise Island, di seberang Pelabuhan Nassau. Pulau resor ini (sebelumnya dan kurang dikenal sebagai Pulau Hog) adalah tempat yang sangat indah. Di antara kesenangannya yang mahal adalah Atlantis Resort; Hurricane Hole, surga bagi yacht mewah; Retret Yoga; biara Gotik abad ke-14, dibawa dari Prancis dan direkonstruksi batu demi batu; Versailles Gardens, mengelilingi Ocean Club Hotel yang eksklusif; dan kejuaraan Lapangan Golf Ocean Club 18 lubang. Ada juga pasir putih berbentuk bulan sabit tipis yang disebut Pantai Paradise.

3. Grand Turk

Berbaring di ujung rantai Bahama, Turks dan Caicos datar, koral, dengan pantai pasir putih. Kota Cockburn di Grand Turk adalah ibu kota Wilayah Seberang Laut Inggris ini, dengan bangunan kolonial yang menarik dan museum yang memamerkan penemuan arkeologi lokal. Ini adalah desa sederhana, meskipun ada beberapa hotel dan restoran yang melayani wisatawan yang sebagian besar datang untuk scuba diving yang luar biasa yang ditawarkan di sini.

4. Freeport, Grand Bahama

Bazaar Internasional, di pusat kota, memiliki banyak barang dagangan murah tetapi merupakan tempat yang bagus untuk kamera dan peralatan fotografi, dan gerai Zamrud Kolombia memiliki banyak pilihan perhiasan. Di sebelah timur bazaar, Pasar Jerami menawarkan beberapa warna lokal, sementara di sisi lain Royal Oasis Golf Resort and Casino memiliki kolam renang “pantai” air tawar 1 juta galon yang spektakuler dengan seluncuran, air terjun, bar kolam renang. dan dua lapangan golf.

Baca Juga:  7 Rute Trekking Terbaik di Sapa, Vietnam

Dua lapangan golf lagi merupakan bagian dari kompleks resor tepi pantai Lucaya di sebelah timur Freeport, dekat dengan Pantai Lucayan putih yang menakjubkan. Port Lucaya Marina and Yacht Club, serangkaian kanal buatan manusia, mencakup cekungan kapal pesiar yang besar. Yang paling menyenangkan adalah yang bisa didapat di Port Lucaya itu sendiri, yang ramai dengan aktivitas di sekitar pasar pusat, dengan toko-toko yang menjual kerajinan lokal, butik trendi, restoran, dan hiburan live.

5. Rand Nature Center, Grand Bahama

Ada tamasya menarik yang bisa dilakukan ke Rand Nature Center, di sebelah utara Freeport. Dikelola oleh Bahamas National Trust, taman nasional seluas 100 acre (40 hektar) ini memiliki beberapa jalur alam yang menarik, kawanan flamingo India Barat (burung nasional Bahama) dan pemandu yang berpengetahuan luas untuk memandu Anda melalui semuanya.

6. Lucayan National Park, Grand Bahama

Dipimpin oleh pemandu lokal yang berpengetahuan, jelajahi gua-gua yang membentuk salah satu sistem gua bawah air terpetakan terbesar di dunia. Taman ini memiliki sistem jalan setapak berbentuk angka delapan yang membawa Anda ke dua gua, di salah satunya ditemukan artefak dan tulang yang berkaitan dengan penghuni pertama pulau itu, Lucayan Amerindians.

Join The Discussion